10 Cara Memiliki Rumah Minimalis di 2018

Bagi banyak dari kita, 2017 adalah doozy, tapi kita di sini siap untuk refresh pada tahun 2017! Ikuti seri Refresh Refresh kami sampai Januari untuk mendapatkan ide, hacks dan keterampilan baru yang akan membantu Anda mencapai (dan mempertahankan!) Resolusi Tahun Baru tersebut.

Sebanyak kita mencintai rumah yang dipenuhi warna-warna cerah dan cetakan yang hidup, tak dapat dipungkiri daya pikat rumah minimalis. Kamar putih dan sejuk yang terang dengan potongan abadi mendefinisikan estetika semacam ini. Jika Anda berada di kapal dengan tren yang lebih kecil, bertahan untuk semua ide dekorasi modern dan minimalis yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan ruang Anda. Dari dekorasi dengan warna putih hingga hanya membeli barang multifungsi, kami telah menyusun daftar 20 DIY, membeli dan ide untuk membantu mengubah rumah Anda menjadi oasis minimalis pada tahun 2018. Gulir dan terinspirasi!



1. Jadilah kreatif dengan penyimpanan. Siapa tahu pintu kabinet dapur juga bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan sepatu? Maksimalkan ruang penyimpanan di kamar tidur Anda dengan DIY IKEA Shoe Storage Hack ini. Buatlah sisi dengan strip deco yang membulat atau dicetak, pasang roda ke bagian bawah dan Anda akan ditinggalkan dengan solusi penyimpanan #winning yang memanfaatkan ruang kecil dan dapat dengan mudah disembunyikan dari pandangan. Untuk ide penyimpanan rahasia lebih banyak, pikirkan: jok jendela, tempat penyimpanan tangga, penyimpanan di bawah lantai, dll.

2. Hemat ruang dengan meng-hack furnitur Anda untuk memenuhi banyak kebutuhan. Mashup meja dan meja rias ini tidak hanya akan menghemat tempat Anda tapi juga akan melakukannya tanpa mengurangi gaya. Sederhana dan klasik, ini DIY IKEA Malm Dresser Hack adalah salah satu ruang kerja atau kebutuhan kamar tidur Anda. *

3. Berinvestasi dalam bentuk serbaguna. Barang multifungsi pada dasarnya minimalis must-have, dan ini Urban Outfitters Leni Leaning Mirror ($ 139) tidak mengecewakan. Bingkai ini memiliki cermin dan kait panjang untuk menggantung perhiasan dan selendang Anda, di antara aksesori lainnya.

4. Aksen rumah Anda dengan tembaga. Tingkatkan tema dekorasi rumah minimalis Anda dengan aksen tembaga pilihan. Rak Gantung Kapas DIY yang praktis ini menarik bagi kebutuhan dekorasi ini sekaligus memberikan solusi untuk masalah penyimpanan topi Anda. Jauhkan headwear kesayangan Anda dari lantai dan atur dalam satu ruang dengan rak tembaga gantung elegan.

5. Gunakan potongan multifungsi dengan cara yang tidak terduga. Inilah barang yang membuktikan furnitur bisa cantik * dan * praktis. Rak mantel Bellila HOP multifungsi ($ 408) ini tidak hanya akan secara efisien menahan dan menyimpan mantel dan sepatu bot Anda, namun AF terlihat elegan saat melakukannya.

6. Potongan DIY yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan perubahan Anda. Tidak akan pernah lagi Anda harus berkeliling rumah mencoba menemukan semua yang Anda butuhkan sebelum terbang keluar pintu. Pasang Penyelenggara Wall Pegboard DIY ini di pintu masuk Anda untuk mengatur kebutuhan Anda (yaitu kacamata hitam, dompet, kunci, dll.) Dan buat lebih mudah bagi Anda untuk meraih dan pergi. Dan jika Anda tiba-tiba mengembangkan sedikit kecanduan topi, Anda bisa melepaskan satu atau dua rak untuk membebaskan beberapa ruang pegangan.

7. Hiasi dengan warna putih. Tidak ada yang menjerit minimalis seperti kesederhanaan Skandinavia. Mengadopsi gaya estetika ini dengan menjaga warna tetap netral atau memilih interior yang putih. Anda akan menciptakan ruang yang tampak lebih lapang dan lapang.

8. Memasukkan kehijauan. Bawa ke luar ruangan ke dalam desain interior Anda dengan tanaman hijau. Warna alami akan menjadi pemandangan selamat datang yang kontras dengan dekorasi minimalis all-white Anda.

9. Pilihlah penyimpanan yang indah untuk melanjutkan tema Anda. Pengorganisasian rumah Anda tidak perlu terlihat membosankan. Contoh kasusnya: Kue Kalung Segitiga Kalung DIY yang indah ini. Dapatkan tampilan dengan membuat beberapa segitiga berbintik-bintik dengan tanah liat oven-panggang dan menambahkan kait. Mereka adalah solusi murah dan chic untuk menyimpan kalung mungil Anda, yang tidak mengejutkan karena tersangkut.

10. Declutter laci Anda dengan pemisah. Minimalis atau tidak, tidak ada yang suka menggeledah laci yang tidak terorganisir. Rapi bagian dalam lemari pakaian Anda dengan DIY Drawer Dividers yang akan membuat keduanya menemukan dan menyimpan segala sesuatu dari riasan Anda hingga kacamata hitam menjadi lebih mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Cara Memiliki Rumah Minimalis di 2018"

Posting Komentar